Tuesday, June 10, 2014

Daftar Penyedia situs PPC terbaik dan terpercaya

Sudah kita ketahui bahwa bisnis online di internet sangatlah beragam jenisnya. Dan dari sekian banyak cara mencari uang di internet ada salah satunya yang menggunaka metode PPC (Pay Per Click). Dan salah satu cara inilah yang paling banyak diminati oleh para pembuat blog atau website. karena caranya cukup mudah dan tidak harus susah payah memasarkan suatu produk, barang, ataupun jasa.


Gambar : sankalptechnology.com
Prinsip dasar dalam bisnis PPC adalah menayangkan / menampilkan iklan dari situs PPC kedalam blog ataupun website kita. Dan apabila iklan tersebut di klik oleh pengunjung maka kita akan memperoleh penghasilan. oleh karenanya layanan ini dikenal dengan nama PPC (Pay Per Click).

Tanpa banyak basa basi lagi berikut layanan PPC yang terpercaya dan terbaik dibidangnya.

Google Adsense
Mendengar kata tersebut para pemilik blog/website pastilah tidak asing bagi mereka. Karena Google adsense merupakan layanan PPC yang paling terkenal yang berasal dari Amerika milik Google raksasa internet saat ini. situs PPC ini mampu memberikan penghasilan yang besar terhadap publishernya tapi untuk menjadi publisher di Google Adsense bukanlah perka mudah. karena banyak syarat yang harus dipenuhi dalam prosesnya

Kliksaya
Sebuah PPC yang bersal dari Indonesia yang dikelola oleh seseorang bernama David Chiang dan ini juga salah satu yang dipercaya oleh para pengelola blog atapun website. tapi sebelum anda mendaftar di kliksaya pastikan pageviews blog atau website anda mencapai minimal 10.000/bulan. Jika page views dari blog atau website anda mencapai 10.000/bulan maka anda akan diterima bergabung dengan web PPC ini. Tidak jarang publisher dari web PPC ini mempunyai penghasilan lebih dari 1jt per bulannya.

Kumpul Blogger
sebuah PPC yang juga berasal dari indonesia ini dikelola oleh kukuh TW dan dari web PPC ini syaratnya tidak terlalu rumit. Blog baru pun bisa menjadi publisher dari web PPC ini dan pembayaran yang akan diterima setiap klik dari pengunjung adalah senilai 300,- - 600,-.

Bidvertiser
Merupakan web PPC yang berasal dari luar negeri. dan penghasilan yang didapatkan dari web PPC ini berupa dolar yang bisa dibayarkan melalui rekening di paypal. dan syarat-syaratnya pun terbilang cukup mudah dan ringan.

Chitika
web PPC ini juga berasal dari luar negeri dan saya kira tidak memerlukan syarat khusus untuk menjadi publisher dari Chitika selain anda harus mempunyai blog ataupun website. jika anda mempunyai blog atau website anda tinggal mendaftar ke Chitika dan pasang kode dari chitika dibagian blog atau website anda.

Refban
Refban merupakan web PPC yang memberikan penghasilan berupa dolar dan mendapatkan bonus $5 saat anda mendaftar dan juga mendapatkan bonus tiap harinya jika iklan tersebut tayang sebesar $0.05 dan memiliki minimum pay out sebesar $100 yang bisa ditarik melalui akun paypal.

Sitti
Merupakan web PPC yang berasal dari indonesia tapi syarat-syarat yang diperlukan untuk menjadi publisher di Sitti terbilang cukup rumit karena harus menjalani serangkaian proses. Tapi dari web PPC ini penghasilan yang didapatkan juga menjanjikan yakni 300,- - 600,- per klik iklan. dan minimum pay out adalah rp. 100.000,- dan pembayaran akan berjalan selama 60 hari.

Berikut yang dapat saya jelaskan mengenai daftar situs PPC terbaik dan terpercaya. Semoga bermanfaat bagi anda.

sumber : pinwhell.blogspot.com

No comments:

Post a Comment